Sabtu, 07 Juli 2012

Hammer Guide


Catapults atau Rams? 

Hal pertama yang harus dilakukan ketika merencanakan Hammer adalah untuk memutuskan jenis Hammer yang Anda buat. Meskipun Anda dapat membuat mixed hammer, memilih baik catapult atau ram jauh lebih efisien. Idealnya, Anda ingin bekerja sama dalam aliansi untuk memastikan bahwa ada cukup dari masing-masing - sebuah cata hammer tanpa ram hammer tidak akan pernah melakukan banyak kerusakan. 

Suku? 

Setelah Anda memutuskan apakah Anda ingin membangun catapult atau ram, maka Anda dapat memilih suku yang akan dimainkan. Jelas, Anda dapat membangun sebuah hammer yang baik dengan menggunakan salah satu suku, tetapi masing-masing memiliki kelemahan mereka sendiri. 


Teuton 

Hammer dengan konsumsi gandum yang mengerikan 
Suku yang paling efisien untuk ram hammer
Termurah untuk melatih 


Galia 

Miskin sebagai ram hammer
Pasukan Cepat 
Termiskin poin serangan 

Roma 

Paling mahal untuk melatih 
Suku yang paling efisien untuk cata hammer
Pemeliharaan gandum rendah 

Pasukan apa? 

Sekarang ini adalah titik yang terus diperdebatkan dalam pembuatan hammer; pasukan apa yang akan dipilih dalam pembuatan hammer? 

Secara pribadi saya berpendapat bahwa biaya pemeliharaan dan pelatihan tidak boleh jadi faktor dalam memilih hammer apa yang akan dibuat, karena dalam pembangun hammer satu-satunya sumber daya yang terbatas adalah waktu, dan karena itu orang harus memilih pasukan yang menghasilkan poin pelanggaran tertinggi : rasio waktu pelatihan, yang dipaparkan sebagai berikut: 

Roma; Imperians dan Equites Caesaris
Galia; Swordsmen dan Haeduans 
Teuton; Clubswinger dan 
Teutonic Knights

Tentu saja, ada pandangan yang berbeda untuk ini, tetapi kombinasi ini akan menghasilkan kekuatan serangan tertinggi untuk hammer Anda.


Kecuali anda berencana untuk dana Anda palu melalui menyerang konstan, sangat penting untuk mendapatkan cropper capital yang baik untuk membangun sebuah hammer. Idealnya ia harus minimal 15c +125%. Apakah Anda menggunakan GOLD atau tidak, ini sangat penting. Jika Anda tidak menggunakan GOLD, Anda akan membutuhkan kesulitan dengan bangunan tingkat tinggi (18 +) untuk ladang hammer Anda. Jika Anda menggunakan GOLD, Anda perlu untuk meningkatkan ladang dengan cepat, sehingga Anda dapat NPC untuk mendanai antrian Anda. Untuk mendapatkan nasib sebaik mungkin, Anda akan perlu untuk menyerang terus-menerus di awal permainan, dan bertujuan untuk menyelesaikan pada akhir minggu pertama paling lambat.

Setelah Anda memilih capital Anda, Anda kemudian harus menentukan dimana Anda membangun hammer. Jika Anda menentukan desa ini di lokasi yang baik, dan dekat capital, dapat menjadi pilihan yang baik karena anda dapat membangun itu dan mulai membangun hammer Anda sesegera mungkin. Jika tidak ada cropper bagus dekat Anda, atau Anda lebih suka membangun lebih jauh, di mana lebih aman, perlu melihat sebuah 9c atau 15c untuk menyelesaikan, dan membangun hammer Anda, karena akan menghindari Anda akan masuk ke minus terlalu berat ketika Anda memindahkan pasukan ke capital Anda untuk penyimpanan.

Untuk membangun sebuah hammer yang layak, Anda akan memerlukan account cukup besar, dengan sejumlah desa yang layak, atau banyak desa support, sehingga mendapatkan balai kota yang cepat, dan mencoba untuk menjalankan terus-menerus!
Kapan untuk memulai pelatihan? 

Antrian pertama Anda harus mencoba untuk tetap berjalan 24/7. Meskipun Anda dapat membuat pasukan infanteri dan kavaleri kemudian dengan menggunakan istal besar dan barak besar, bengkel terbatas. Pada akhir hari, semakin banyak antrian yang Anda miliki, semakin efektif hammer Anda.

Sangat baik jika dapat melatih pasukan 24/7, daripada pergi untuk semua lima antrian secara sporadis, jadi diri sendiri kecepatan; pastikan Anda dapat menjalankan bengkel, istal dan barak sebelum Anda mencoba untuk menjalankan yang besar.

Setelah Anda cukup desa, atau pendapatan rampok cukup tinggi, Anda harus melatih di semua lima bangunan 24/7 terus-menerus, atau sesering mungkin.


Selama permainan 

Beberapa hal yang boleh dilakukan dan jangan dilakukan;

LAKUKAN mempertimbangkan membangun tentara sekunder lebih kecil untuk chiefing dan menghilangkan ancaman
LAKUKAN penggunaan hammer yang pantas, jika Anda harus menggunakannya, mengirim pasukan cukup untuk meminimalkan kerugian Anda
JANGAN berlebihan - jangan mengirim seluruh hammer untuk menguasai oasis, atau pemain dengan pasukan sangat sedikit. Ingat bahwa setiap kali Anda menggunakan hammer, Anda berisiko bahwa laporan Anda bocor, dan karena itu berisiko hammer Anda menjadi sasaran.
LAKUKAN ingat untuk meng-upgrade pasukan Anda di pandai besi.
JANGAN memberitahu posisi desa hammer Anda; menyebtt jumlahnya sesuatu yang tidak berbahaya, tidak "PENYERANG UTAMA" dll!
LAKUKAN memastikan bahwa Anda memiliki scouts dalam jumlah yang banyak di desa penyerang Anda - bersiaplah untuk diintai.
LAKUKAN memastikan untuk meningkatkan level Hero Anda, setidaknya Anda memerlukan bonus serangan - menggunakan penyerang sekunder (2nd hammer) untuk ini adalah lebih baik.


Artefak 

Jelas, pelatihan pasukan dengan percepatan artefak adalah manfaat besar untuk pembangunan hammer, tetapi berpikir dengan hati-hati sebelum mengambilnya; akan kehilangan pasukan dari kliring itu layak atas manfaat artefak tersebut? Hal telah terbukti sebagai metode yang efektif untuk banyak aliansi di masa lalu adalah berbagi artefak antara pemain. Jika hal ini terjadi, tuangkan semua yang anda dapat ke antrian pasukan ketika Anda memilikinya, terutama antrian barak, istal & bengkel.


Mengirim/menggunakan Hammer Anda 

Beberapa bulan setelah pembangunan hammer anda, jangan mengacaukan di rintangan akhir! Luangkan waktu Anda, dan pastikan Anda memilih sasaran yang tepat.

Cobalah untuk menghindari WW palsu Hati-hati untuk laporan lainnya dan rumor yang beredar. Populasi WW juga sering merupakan indikasi yang baik yang nyata atau tidak, misalnya populasi terlalu rendah (infrastruktur tidak ada) atau banyak bangunan terlalu tinggi (tidak perlu telah dibangun)

Jadilah realistis Jika hammer Anda tidak begitu besar, atau hanya memiliki catas 3-4k, jangan menunggu sampai tingkat 99 untuk mencoba dan tabrak! Hit awal, dan membuat perbedaan sebagai gantinya.

Bersiaplah Cobalah untuk mendapatkan jumlah pasukan untuk WW yang berbeda, baik oleh scouts, atau mengirimkan serangan rampok besar. Tidak hanya dapat menunjukkan kepada Anda bahwa ini WW palsu, jika jika pertahanan sangat rendah, tetapi juga akan memungkinkan Anda untuk menjalankan simulasi tempur, untuk mencoba dan melihat kerusakan apa yang dapat Anda lakukan di sana.

Pilih target Anda secara bijaksana Meskipun mungkin terlihat lebih mengesankan memukul WW sendiri, merusak infrastruktur (gudang besar, lumbung besar, bangunan utama) sering akan mengakibatkan lawan Anda kehilangan lebih banyak waktu. 

JANGAN DOUBLE TARGET ATAS BANGUNAN SAMA
. Periksa berapa lama waktu yang diperlukan untuk membangun kembali - ingat bahwa waktu pembangunan di WW adalah setengah dari desa biasa. Setelah WW mencapai tingkat 98, satu-satunya pilihan Anda untuk menabrak WW - dua tingkat terakhir telah antri dan karena itu memukul apa pun tidak akan berpengaruh pada WW.

Periksa artefak Kebanyakan pemegang WW memiliki artefak, jadi periksa sebelum Anda mengirimkannya, pastikan Anda memiliki perhitungan tingkat kekuatan bangunan dalam perhitungan Anda dan memeriksa serangan acak, melainkan lebih baik untuk menekan WW sendiri dan melakukan kerusakan kurang dari berakhir bertujuan secara acak dan mengeluarkan sebuah ladang gandum atau titik pengamatan. Yang harus diperhatikan adalah;
  • Rival's Besar [atau unik] Membingungkan - artefak ini berarti bahwa Anda hanya akan dapat target WW sendiri, atau acak. Jangan tertipu, Anda masih akan dapat memilih target di titik temu saat Anda mengirim hammer Anda, tetapi akan mencapai sasaran acak. Dalam hal ini, selalu aman untuk menekan WW sendiri.
  • Arsitek Besar [atau Master] Rahasia - artefak ini membuat bangunan sampai 5x lebih kuat, sehingga hammer Anda akan berdampak kurang. Untuk memukul WW ini, Anda harus memiliki kekuatan jauh lebih besar daripada hammer rata-rata untuk membuat perbedaan yang tepat.

Kerja sama dengan aliansi Anda dan confeds Jika Anda telah membangun hammer cata, cobalah untuk menemukan tentara ram untuk mengikuti. Hammer Ram sangat penting - ingatlah bahwa dinding dapat menambahkan 49% -81% bonus pertahanan di level 20, jadi pastikan hammer ram masuk sebelum hammer cata!

Fake Fake beberapa WW, dari beberapa desa, untuk menarik perhatian dari serangan Anda yang sesungguhnya.

Brewery untuk Teuton, ini sangat berharga bagi mereka yang membuat hammer ram; menjalankan festival seperti yang Anda kirim untuk 10% bonus serangan. Untuk hammer cata teuton, itu bisa jadi bencana - ingat bahwa menjalankan festival di tempat pembuatan bir akan berarti bahwa Anda tidak dapat mentarget catas Anda!

JANGAN DOUBLE TARGET ATAS BANGUNAN SAMA ini adalah suatu kesalahan umum yang akan dibuat, perlu dikatakan dua kali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar