Sabtu, 07 Juli 2012

Panduan Speed Server dengan Gold

SPEED SERVER Guide with gold (Offensive)
Pendahuluan

Gold atau TravianPlus banyak sekali fitur yang didapat dari kita menggunakan gold, anda dapat melihat fitur-fitur gold di http://speed.travian.co.id/plus.php?id=2 . Saya akan memaparkan bagaimana bermain travian tipe penyerang dengan gold. Guide ini berlaku untuk tribe apa saja meskipun contoh yang akan saya berikan banyak mengambil dari tribe / ras teuton.

Bagaimana memulai Travian
Saya sarankan jika mendaftar travian aktivasinya jangan terlalu cepat minimal 8 jam setelah server dimulai, mengapa demikian hal ini perlu untuk mengjauh dari pusat map yang dekat sekali dengan wilayah bagian map.

Walau ada bonus gold di awal permainan ( pada quest ke 6 bonus 20 gold ) tidak salahnya anda mengisi gold secepatnya untuk mengaktipkan bonus SDA/jam klik menu gold lalu aktipkan 25% produksi kayu, tanah liat, besi dan gandum. Atau anda bisa mengaktipkannya setelah quest ke 6 jika gold belum anda isi.

QuestMaster
Wajib sekali bagi kita untuk mengikuti quest karena ini sangat menguntungkan sekali untuk penjelasan quest lihat di http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=6502 . Pada quest ke 10, Petualangan 10 = Menunggu pasukan Questmaster tiba (TIKUS) bangun smua SDA ke level 1 itu membantu kita untuk quest selanjutnya. 

Pada Quest ke 19 kita diminta memilih jakur quest Militer dan Ekonomi. Pilihlah jalur Ekonomi menurut pengalaman saya ini lebih menguntungkan.
Ikuti semua quest kecuali quest terakhir Petualangan 22 = Semua SDA tingkat 2 ! mengapa kita tidak mengambil quest tersebut karena harga yang dibayar untuk mengikuti quest itu cukup mahal. Ingat jangan ikuti tahap quest terakhir karena tujuan kita raid diawal game, ini berlaku untuk tribe / ras apapun.

Setelah quest membangun pasar selesai bangunlah titik temu / rallypoint, lanjutkan dengan membangun barrack. Setelah itu stop sampai disini…………… jagan membangtn atau melatih pasukan. Latih pasukan disaat perkirakan 28X28 map anda bebas masa perlindungan. Saya biasa melatih pasukan 6 jam sebelum masa perlindungan kita bebas. Buat sebanyak-banyaknya pasukan, jika SDA tidak stabil gunakan Perdangan NPC klik pasar anda.

Raid…. Raid…. raid dan bikin troops sebanyak mungkin. Sikat semua yang ada, semua tribe pun boleh anda hajar… Ingat berhati-hati terhadap pemain aktip bagaimana mengetahui pemain itu aktip atau tidak. Lihat statistik serangan berapa point serang dia.

Pasukan apa yang digunakan


Tentunya yg digunakan untuk meraid adalah pasukan dasar, tak ada bedanya smua ras
teruton menggunakan Clubswinger, roman menggunakan legionaire.
Gaul menggunakan phalank, hanya gaul harus sangat hati2 dalam menentukan farm (attack kecil) mangkanya kebanyakan pemain gaul lebih mengejar TT (hingga waktu membuat desa ke 2 lebih lama)


Apa saja target yang dibangun.

Jika anda sudah menjadi raider sejati tentunya harus punya target. Tujuan target utama adalah mengambil desa ke 2 (new village)

Target pertama anda adalah membuat level 1 Balai Desa (TownHall) untuk perayaan kecil (small celebration)

Target kedua membangun residen lv 10 untuk membuat 3 setler.

Jangan lupa tetap melatih pasukan dan terus raid dan raid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar