Sabtu, 07 Juli 2012

Sejarah Tentang Travian


Sejarah Travian


Tujuan travian adalah membuat WOW (Wonders Of the World), biasanya (menurut pengalaman gue main di server int'l) setelah 12 bulan server berjalan, akan muncul suatu bangsa dengan kekuatan super, namanya bangsa Natar. Mereka akan mengacak2 semua desa yang mencoba membangun WOW,mereka merupakan NPC (Non Playable Character).

Legenda ttg bangsa Natar adalah mereka bangsa yang menguasai dunia travian sebelum datang pasukan romawi yang mengalahkan mereka dan membebaskan teuton dan galia dari cengkeraman pasukan bengis bangsa Natar. Legenda juga mengatakan rahasia besar pasukan Natarian yang berupa blueprint terkubur bersama para leluhur mereka yang terbunuh dalam perang besar dengan bangsa Romawi. Akhirnya mereka akan bangkit kembali dan berusaha menguasai dunia travian.

Bangsa Natar mempunyai blue print ttg WOW ini, kalau kita menyerang mereka sehingga hancur, kita akan mendapatkan blueprint tersebut. Nah kita bisa menyimpannya di gudang ilmu (INGAT GUDANG ILMU TIDAK BISA DIBUAT DI IBUKOTA). Jadi serangan harus diluncurkan dari desa tempat gudang ilmu berada.. DAN JUGA HARUS ADA HERO YANG BERTAHAN HIDUP SETELAH SERANGAN.

Setelah hero pulang kita baru bisa memulai untuk membangun WOW dari lvl 1 hingga 100. Dan setiap membangun WOW level kelipatan 5 akan diserang oleh bangsa Natar yg berniat menghancurkan WOW kita. Lalu pada lvl 90+ disetiap levelnya akan diserang habis2an oleh bangsa Natar. Belum lagi jika ada aliansi lain yang membut WOW tahu keberadaan WOW kita maka akan menyerang juga, krn hal ini mirip perlombaan, semua aliansi fokus bikin WOW. Biasanya bulan ke 12 bisa jadi ada aliansi pemenang WOW dan memenangkan server travian, dan tidak lama servernya direstart ngulang dari awal, untuk sisa gold buat account yg dihapus bisa dilanjutkan ketika server dimulai lagi.

 

Inilah Gambaran jadul Travian, beda banget kan dengan yang sekarang ada. ya semua game pasti berkembang. Apalagi game yang banyak diminati para pelajar dan Mahasiswa kayak Travian. 



Nah Kalo ini gambar Travian Real, gw gak begitu tau juga sejarahnya. Katanya sih travian inspiriasinya dari game ini. Tapi mungkin juga dapat Insiparasi dari Age Of Empire, atau Stronghold. Game-game kayak Strategi memang banyak diminati dikalangan pecandu Game, oleh karenya Travian diciptakan dengan meminimalisir Gamenya sendiri, supaya gak berat gan kalo dimainkan di bandwith 128, atau pun dengan HP. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar